20 October 2022

Post #2 - Tentang Post #1, dll -

    Jadi, ini lanjutan dari post #1.

  Topik Keempat - Sedikit Kritikan -

   Oke, jadi hasil post pertama lumayan bagus, tapi aku yakin bisa jadi lebih bagus. Ini beberapa kritikan yang aku punya tentang post pertama:

    Kurang kohesif. 

Post #1

    Kalau kamu baca topik pembicaraannya sangat kemana-mana. Seharusnya hanya punya 1 topik per post (-‸ლ)

    Kritikanku cuma itu.

    Topik Kelima - Catatan Ino -

    Saya akan mereview blog teman saya Hawa 'Catatan Nasywa'.

Blog Hawa

    Jadi, post pertama yang pada saat menulis tidak mempunyai judul ini sangat bagus! Penulisannya menarik, lucu, menghibur, dan luar biasa. Postnya menceritakan tentang pengalamannya dan kalau dia dulu ingin masuk SMAN 9. Terus dia melanjutkan tentang pendapatnya dia tentang sekolah. Postingannya sagat mendalam dan tmerenyuh. Aku ingin berbagi bagian dari post Hawa, (-‸ლ) 10/10. Ini link untuk blog Hawa silahkan kunjungi. https://catatannasywaa.blogspot.com/

    Topik Keenam - Frustrasi atas Suatu Key - 

    Di keyboard yang ada di lab TIK ada tombol yang fn yang sangat membuat saya murka. Seharusnya tombol ctrl disitu. Kok malah fn. ヽ(ಠ_ಠ)ノ.

    Oke, dah.

No comments:

Post a Comment

Post #6 - Magical Mystery Tour -

     Ini adalah suatu album guide dan review untuk 'Magical Mystery Tour' yang akan bersifat edukatif dan pribadi. Cover album AS &#...