20 October 2022

Post #1 - Kurang Tujuan -

    Hi!!!

    Jadi, ini post pertama aing.

    Ini dipaksa buat tugas.

    Jadi, aku menulis tentang terserah.

  Topik Pertama - Topik Pertama-

    Aku gak punya ide sama sekali untuk topik pertamaku. 

   Kamu tahu ini seharusnya pelajaran P5, tapi karena gurunya itu guru informatika malah disuruh ke lab. Dipaksa buat blog :( 

Lab TIK

    Barusan aku ingin uplaoad foto. TAPI PORTAL SISWA LEMOOOT. ASTAGFIRULLAH.!!!! AKU BARUSAN BUANG LIMA MENIT MENCOBA UPOLOADA PAKE GOOGLE PHOTOS TAPI GAGAL!!! TERUS AKU GANTI KE WA DAN ITU JUGA GAGAL. 

    Aku punya ide untuk topik pertama. Portal Siswa.

    Portal Siswa adalah WiFi paling sampah yang aku pernah pakai. Aku pikir SMA 11 itu SMA favorit. WiFi bagus aja gak punya. Kamu tau, sekolahnya kakakku, SMA Labschool, punya yang buaaaaagus. Kakakku selalu cerita. Dia download game Genshin Impact di sekolah. Lah, kalau sekolah seperti Labschool bisa kenapa tidak 11.

    Topik Kedua - Kesusahan Berbicara - 

    Di sekolah, aku punya teman yang setiap kali mencoba ngomong sama aku gagal. Aku sangat suka orangnya, tapi, aku gak tahu kenapa, dia itu sangat susah untuk dibuat bicara. Sama orang lain, aku lihat dia tidak punya masalah. Jadi, paling salahnya di aku. Aku memang dari dulu bukan tipe yang suka berbicara, jadi aku punya sedikit masalah berbicara. Tapi, aku gak tahu kenapa, kalau ngomong sama dia rasanya jauh lebih susah. Sangat aneh.

    Topik Ketiga - Proses Menulis dan Formating Suatu Blog - 

    Saat aku sedang menulis draft postingan ini rasanya kayak hasil akhir akan jadi buruk, aku gak tahu kenapa. Paling karena marginnya di draft sangat kecil, jadi kelihatannya jelek banget.  ¯\_(ツ)_/¯

Tata letak draft blogger.

    Proses menulis teks ini itu sangat melelahkan. Kok, bisa ya orang buat kayak gibi terus-terusan?

    Oke, dah.

No comments:

Post a Comment

Post #6 - Magical Mystery Tour -

     Ini adalah suatu album guide dan review untuk 'Magical Mystery Tour' yang akan bersifat edukatif dan pribadi. Cover album AS &#...