05 November 2022

Post #5 - Tentang yang Sekarang -

    Sekarang aku sedang tidur-tiduran di kasur, gak ngapa-ngapain, ndengerin lagu-lagu sedih. Langit di luar abu dan kamarku rasanya agak dingin. Kamarku berantakan. Ada buku-buku, tas, baju, dan kertas-kertas di kasurku. Sprei tidak rapi, selimutku teruntel di lantai, dan semua alat tulisku berantakan di mejaku.

Kamarnya siapa ya.

    Aku menulis ini di hari Saptu. Aku barusan pulang dari suatu seminar yang aku ikuti setiap Saptu. Aku sedang memikirkan tentang semua tugas aku belum selesaikan. Aku juga memikirkan tentang kalimat selanjutnya untuk blog ini. Aku barusan mendapat inspirasi untuk post blog setelah ini. Aku ingin menjelaskan tentang lagu-lagu yang sedang aku dengarin sekarang. Aku sudah memilih 11 lagu, tinggal menulis postnya.

    Untuk Informatika, aku dikasih tugas menulis lima post lagi. Satu sudah aku post tentang termometer dan aku sudah punya rencana buat dua post, satu adalah post yang kamu sekarang dan satu tentang 11 lagu tadi. 

    Sisa duanya aku masih gak tau kubuat apa. Aku barusan ingat kalau gak salah, Sasi minta aku baca dan review blognya dia. Jadi paling satu post tentang itu. Sekarang tinggal satu post lagi. Aku bisa nyoba ngajari lagi atau mereview sesuatu atau buat post diary lagi kayak ini. Aku tentuin besok aja.

    Kamu tahu, saat perjalanan pulang tadi aku merasa sedikit kagum. Melihat orang-orang melakukan aktivitasnya masing-masing, rumah-rumah, yang walaupun hanya dua tingkat, terlihat sangat tinggi. Langitnyapun yang mendung menambah rasa melankoli. Sungguh luar biasa, aku lebih sering jalan-jalan.

    Ini sekarang aku barusan info tugas. Lumayang banyak ternyata. Yasudah aku akhiri waktunya nugas. Oiya ini foto yang kuambil kemarin. Lumayan bagus.

Foto yang lumayan bagus.

    Oke, dah.

No comments:

Post a Comment

Post #6 - Magical Mystery Tour -

     Ini adalah suatu album guide dan review untuk 'Magical Mystery Tour' yang akan bersifat edukatif dan pribadi. Cover album AS &#...